Berhayal jadi Rafunsel

jadi beneran suka nie sama drama korea satu ini "Flower Boys Next Door" pass drama ini keluar aku sudah tidak sabar untuk menontonnya tapi karena keterbatasan waktu dan sibuk dengan kulia ku aku menundah untuk nonton nie Drama (lebay) . aku benar-benar tidak menyangka yoon shin yoon bisa jadi flower boy, sebenarnya awalnya gak kesal karena aku lebih sukan kalau park shin hye maen bareng yonghwa aku keranjingan banget sama nie couple. benar - benar serasi, ottoke menurut kamu sobat... balik lagi ke drama flower boys next door, film ini merupakan drama yang bercerita seorang gadis korban buli dari teman-temannya saat dia masih sekolah sehingga gadis ini enggan berkomunikasi dengan orang-orang dan malas untuk bertemu dengan tetanganya.... dan untuk lebihh lengkapnya mari kita menontonnya hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

Menyesal kenapa di Akhir

Kaktus Itu Cantik

(FanFic) Say I Love You Part V