(FaNfic) Revolusion ^_^


Title     : Revolusion 

Author  : Bluboo

Cast      : Daragon
               T.O.P
               Daesung
               Taeyang
               Seungri

anyeongggg aq mau share FF hari ini
mungkin kata2 y masihh rancu atau apalah,, kalain boleh komenddd kok
maklum penulis masih amatir,, tapi tolong hargai karyaku


kringgg,,,kringggg,,,
jam weker berbunyi "huah aku telat" langsung berlari menuju kamar mandi : cuci muka, gosok gigi,,,
buka lemari "aigooooo... mana baju yang besir shiii aq pusing ini baju bersihh ap kotor ahh sudahh pakai saja,,pulang kerja nanti aku mencuci baju" gbrukkk aku jatuh dan kepala ku terbentur meja "ini kenapa ada kulit pisang disini aduhhh,, benar2 sial hari ini. Sepertinya aku sudah lama tidak membersikan rumah ini kira2 kapan terakhir y,,,? aku pergi kerja dulu,,

"ahh itu buss y tungggu..tungguuu" (aq berlali mengejar bus)

bus berhenti,,
#plak untung terkejar

nama ku Dara.. aq adalah seorang asisten kameraman aq yatim piatu dari kecil aq tinggal bersama nenek karena nenek telah meningal jadi sekarang aq tak punya kelurga lagi,,

"aku sampai d kantor ku,, untung masihh terkejar bus y jadi tidak telat ke kantor. dara,,, (seorang cow memangil2 nama ku) ohh taeyang oppa ay cepatt kita ke studio foto hari ini jadual kita padat, ne oppa

taeyang adalah seorang kameraman dia juga kakag tingkat dara sewaktu kulia n mereka juga rekan kerja yang sangat kompak. dara sudah menyiapakan semua persiapan yang akan digunakan untuk pemotretan hari artispun sudah siap dgn kostum y,
"semua sudah siap, ok ayo kita mulai" ckil,,ckil,,ckil "tambah sinarnya. ne" selesai,,

"huahh akhirnya selesai, waktunya istirahat aq pergi makan dulu, saeng mau makan dimana di restoran depan daeppa, aku ikut y, baiklahh ayo kita pergi"
dara pergi makan dgn siniornya daesung, daesung ada di bagian editor. mereka berjalan ke depan di sana mereka bertemu dengan taeoppa,, "heyy kalian ayo makan disini, daeppa ayo kita kesana, ini kalian pesan apa? aku pesan nasi udang rebus, daeppa kamu pesan ap sushi saja"

mereka bertiga sibukk makan sambil bercerita tentang pekerjaan mereka, mereka kembali lagi kekantor melanjutkan pekerjaan mereka didepan kantor mereka ramai sorak-sorak dari para pens "ini kok ramai sekali ada apa oppa" dara bertanya

to be continue

Comments

Popular posts from this blog

Menyesal kenapa di Akhir

Insan Jatuh Cinta

Anak Rantau