(FanFic) Say I Love You Part II

Cast                              : Shin hyun rin
                                       Choi min young
                                       Park jin ah

Gender                          : Romantic

Writer                            : Naa chan

Tara......!!!! aku datang untuk melanjutkan fanfic ini mianhae yach agak lama penulis sibuk sripsi. (Curhat) ^^V

.............................................................................................................

Hari ini aku mengahampiri apertemen kak Min young bermaksud pergi ke kampus bersama. Aku memencet bell, kak min young membuka pintu. Dengan ramahnya aku menyapa kak Min young.

"Pagi.... oppa akan pergi ke kampus....hari ini?"
"Ne... tapi tunggu dulu yach, sebaiknya kamu masuk saja dulu."

Aku sangat terkejut ada wanita yang aku lihat kemarin di meja tamu kak Min young. Raut muka yang cerah menjadi mendung setelah melihat wanita itu.

"ahh ini Hyun rin yang sering kamu ceritakan itu..?" wanita itu mencoba untuk menyapaku
"aku Park jin ah...aku dan Min young satu fakultas ?"
"ne senang berkenalan dengan mu..!" dengan muka yang di tekuk.
"Ayo kita berangat..." ajak kak Min young

Tidak oppa,,, aku memutuskan untuk naek bus saja. Kak Min young menahan ku dan langsung menarik tangan ku. bukannya kamu tadi ingin pergi bersama, jadi kamu ikut aku. Selama perjalanan aku hanya diam di dalam mobil kak min young dan wanita itu selalu bertanya-tanya cerita sewaktu kami masih tetanggan dulu seakan mencoba untuk mencairkan suasana yang kaku. 

Gomawo oppa untuk tumpangannya....!
aku berlari mengejar teman sekelasku...
ne...aaahhh... *sepertinya kak min young ingin mengtakan sesuatu terpotong karena dia melihat aku menghilang seketika

Percakapan kak Min young dan Park ji ah
Sepertinya Hyun rin cemburu kepadaku apa setidaknya kamu jelaskan kalau kita hanya teman biasa. Ne nanti aku akan jelaskan kepada dia, ekprsi wajahnya tadi benar-benar sepertinya dia ingin makan aka *Park ji ah mencoba mengoda,,, begitulah dia *kak Min young tertawa
  
Hari ini konsentrasiku benar-benar hanya tertuju pada kejadian pagi tadi apapun yang aku kerjakan semuanya salah. Didalam kelaspun aku hanya bisa kikut dan melamun tidak jelas akupun aneh dengan apa yang aku rasa selalu ada pertanyaan dalam otakku "kenapa aku harus marah dengan kak Min young...! apa salah kak Min young pada ku coba...!" petanyaan itu selalu muncul dan muncul..

Aku memutuskan untuk pulang saja, karena tidak enak badan. Sesampai di apartemen aku langsung menuju tempat tidurku dan langsung merebahkan badan, tanpa sadar aku tertidur tanpa melepas sepatu. Kak Min young menelpon ku tapi tidak terdengar olehku mungkin sangking nyenyaknya, kak Min young mulai cemas karena aku tidak mengangkat telpon ku. Dia mendatangi apartemen ku, dia mencoba untuk mengetuk pintu ternyata pintunya tidak terkunci. Kak Min young langsung masuk untuk memastikan kalau aku ada di dalam. Melihatku yang sedang tidur dia langsung terlemas dan mencoba untuk membangunkanku badanku yang panas menyentuh tubuhnya kekhwatirannya bertambah.
"Hyun rin kamu panas sekali, kamu harus di bawah kerumah sakit,,,,!"
aku mengigau dan berkata "aku tidak ingin kerumah sakit, aku ingin tetap di sini" kak Min young tidak memperdulikan tetapi tangannya aku gengam sangat kuat
"iya aku tidak akan kemana-mana" mendengar itu aku langsung melepaskan genggamanku. kak Min young mengkompresku, dan sepertinya demamku agak berkurang bermalam-malam kak Min young menungguiku apakah demamku berkurang atau tidak.

Sinar matahari masuk kedalam kamarku, kicau burung terdengar ditelingaku, aku perlahan-lahan membuka mata. ku lihat sesosok seorang laki-laki yang sedang tertidur lelap di atas lantai tempat tidurku.



To be continue

Comments

Popular posts from this blog

Menyesal kenapa di Akhir

Insan Jatuh Cinta

Anak Rantau