(FanFic) Say I love You part III

Cast                              : Shin hyun rin
                                       Choi min young
                                       Park jin ah
                                       
Gender                          : Romantic
Writer                            : Naa chan
 Jiwa penulis lagi begejolak nie... lanjutt FF
.........................................................................................................................
flasback dikit kemarin itu aku benar-benar membuat kak Min yong cemas, tanpa memberi kabar apapun telpon dia yang tak di angkat dan aku demam tinggi. Dia harus begadang menunggu demam ku berkurang dan wajar saja pagi ini dia sangat pulas sekali tidur.

Pagi itu aku berniat untuk bangun tapi aku menyentuh tangannya sehingga kak min young terbagun.
"aku ingin pergi ke dapur, aku haus!!!" dia menarik tanganku "tetap disini biar aku yang ambilkan airnya" aniyo oppa biar aku saja, oppa istirahat saja sudah semalaman oppa merawatku dan oppa terlihat sangat lelah, kalau kau terus besikap seperti ini aku akan benar-benar marah pada mu (min young sepertinya kesal).

dia membawakan segelas air putih dari dapur, aku benar-benar merasa sangat tidak enak terhadap kak min young setelah minum air putih itu aku hanya bisa terdiam. Kak min young berkata kalau dari kamren dia benar-benar kesal kepadaku tapi jika aku duduk manis dan menuruti perintahnya hari ini, dia tidak akan marah lagi pada ku.

Kak min yong membuatkan sarapan untuk ku dan menyuruku beristirahat tidak perlu pergi ke kampuz dan kerja. Sejenak aku benar-benar merasa kalau kak min young hanya mengangap ku sebagai adiknya.

tidak lama dari dia pergi eoma datang "Ini lah yang aku selalu takutkan kau sakit dan tidak ada yang mengurusi untung ada min young dan langsung memberiku kabar pagi tadi dan itu membuat eomma benar khawatir", eomma aku cuman demam aku tidak akan mati oleh penyakit ini, ibu hanya terdiam mendengar perkataan itu "eomma maavkan aku,,,,, aku berjanji kejadian ini tidak akan terulang lagi" bagaimana pun ku harus periksa ke dokter ayo pergi ke Rumah sakit.

Mau tidak mau aku harus mengikuti kehendak eomma. Aku pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaanku dan memang aku hanya demam karena kecapekan, saat hendak pulang aku bertemu kak min young dan jin ah di lobby rumah sakit itu membuatku benar-benar berpikir aneh-aneh "apa yang merka lakukan, jangan-jangan mereka ada hubungan gelap dan terjadi kecelakaan dan ji ahh hamil" tapi tidak mungkin kak min young bukan orang seperti itu.

Karena mereka tidak melihat kami mereka langsung saja berjalan pergi. setelah sampai di apartemen "benarkan eomma aku hanya demam jadi eomma tidak usah khawatir aku ini kuat (mencoba untuk membuat eomma tidak khawatir), apa tidak seharusnya kamu pulang saja kerumah di rumah benar-benar sepi, ne eomma aku akan pulang tapi belum sekarang, aku benar-benar bisa gila karena mu hyun rin, eomma aku mohon percayalah padaku untuk kali ini saja.

eomma hanya bisa menuruti kemauanku tapi dengan syarat besok aku harus tidur di rumah setelah berkata itu eomma pulang. Aigoo.. eomma selalu saja berlebihan, sepertinya ada yang membuka pintu apatement itu kak min yong dengan membawa 2 kanto sayur-sayuran tadi aku dan bibik ke pasar beli sayur dan buah-buah, wajar saja kamu sakit kamu tidak memperhatikan makanmu kamu hanya belajar dan bekerja makan tidak teratur di dalam kulkasmu hanya ada makanan instan apa kamu hanya makan itu aku benar-benar prihatin terhadapmu seharunya kamu menjaga kesehatan. 

Aku benar-benar marah dengan kak min young, "kenapa dari tadi kak min young marah-marah terus pada ku bukannya tadi kak bilang kalau kakak tidak akan marah lagi kalau aku menuruti semua yang dia suruh, aku tidak butuh itu bawah pulang kekamar kak min young saja" hyun rin (kak min young hanya bisa tercegang) ahhhhh.............. aku kesal sambil berlari menuju ke taman, aku marah karena tidak biasanya kak min young marah-marah terus seperti ini padaku

aku menagis sambil duduk di taman, kak min young mengikuti ku dia mencoba mendekati ku dengan duduk sambil berkata "Mianhae hyun rin, kakak mintak maav kak tidak menepati janji" aku hanya terdiam "kak hanya khawatir pada mu, ne aku tau itu, kalau kau tau itu kenapa kau masih marah, oppa maavkan aku, ya maavkan oppa juga" (kak min young memeluk ku) badan itu sangat hangat dan aku benar-benar ingin kalau waktu saat ini berhenti.

...................................................................to be continue....................................
pembaca harap maklum y kalau ada tulisan atau katanya yang tidak nyambung atau kurang2

Comments

Popular posts from this blog

Menyesal kenapa di Akhir

Insan Jatuh Cinta

Anak Rantau