(FanFic) Say I Love You Part IV

Cast                              : Shin hyun rin
                                       Choi min young
                                       Park jin ah
                                       
Gender                          : Romantic
Writer                            : Naa chan

setelahh kejadian itu aku berbaikan dengan kak min young

sejak saat itu aku jarang bertemu dia. Paling hari libur aku bisa k apartementnya sungguh sangat membosankan

Tuuiitttt...
(bunyi hp ku)
Ternyata itu sms kak min young

''aku ingin mengajakmu ke taman hari minggu nanti apa kamu bisa menemaniku''

Ini terlihat seperti ajakan ngdate, betapa bahgianya aku sampai melompat2 kegirangan tanpa berpikir apa2 aku langsung menjawab

''aku bisa''

aku tidak sabar menunggu hari itu, aku ingin tampak kelihatan anggun dan cantik hari itu

buru2 aku langsung mencari baju apa yang akan aku pakai...

langit minggu pagi tampak cerah seolah2 mendukung kencan pertamaku. bekal sudah siap, akupun sudah siap dengan gaun berwarna pink yang membuatku sedikit anggun

hatiku mulai dag dig dug menunggu sms kak min young.

Tuittt..
(bunyi HP)
Ternyata itu sms dari eomma

aku benar2 tidak sabar lagi sudah 1 jam lebih aku menunggu, ayo kak min young sms apa aku yang harus ke apartementmu duluan baiklah kalau begitu

Aku munuju apertementnya dan langsung membuka pintu dengan kode yang sudah aku tau

Betapa terkejutnya aku tenyata kak min young baru bangun tidur. Tanpa sadar air mata ku keluar karena menahan kecewa yang sangat dalam. Aku mencoba untuk berlari tapi tangan yang besar menghalangi tubuhku tangan itu mengapai badanku dan memeluku sangat erat kak min young mencoba untuk menahanku tapi aku tetap tak peduli aku tetap memberontak ''maav aku melupakan kencan pertama kita'' kata2 itu mulai membuatku sedikit tenang tapi air mata ini tetap saja mengalir tambah deras dan melihat itu kak min young mendekatkan wajahnya pada ku sangatt dekat betapa terkejutnya aku tiba-tiba kak min young menciumku dengan sangat lembut terasa di bibirku dan terjadi beberapa detik aku hanya bisa terpelongok dan terdiam air matapun tiba2 berhenti dengan sendirinya.

Kak min young mintak maav lagi
''maavkan aku melakukan ini tapi aku tidak bisa melihat wanita yang aku cintai menangis didepanku apalagi itu karena ulah ku sendiri''

Kak min young memeluku sambil mengelus2 kepalaku ''kita jadikan pergikan''

Aku tak bisa marah lagi
''yach sudah mandi sana, jangan lama, kalau lama aku marah lagi''
''shipp :p''

ada yang aneh kenapa hari ini muka kag min young benar-benar pucat
Setelah mandi aku mengajak kak min young untuk sarapan bekal yang sudah ku buat tadi

''padahal aku ingin makan bersama d taman,,, sepertinya tidak jadi''
(gerutukku)
''huahh asikk makan.. Aku benar2 lapar'' (tanpa mempedulikan gerutukanku kak min young makan kimbab)

Aku menarikk makanan itu dan kak min young lagi2 mendekatkan wajahnya padaku sepontan mata ku langsung terpejam

''apa yang sedang kamu lakukan''
(sambil memukul kepalaku dengan sumpit)
''jangan sembarangan memejamkan mata didepan lelaki itu berbahaya''
''Lain kali kita kemping
hari ini cuaca benar2 cerah kembali kami menghabiskan waktu berkeliling taman dangan kak min young sambil bergandengan tangan

''kak aku ingin bertanya..?''
''kamu ingin bertanya apa''
''misalkan kita terlahir kembali apakah kak ingin aku jadi adik atau pacar kak?''
''kak ingin hyun rin terus disamping kakak''
''tapi kak itu tak ada dalam pilihannya''
''asal hyun rin ada disamping kk, aku sudah sangat senang''

Walapun aku tak tahu sebenarnya kamy ini menjalani pacaran atau tidak aku sudah bahagia karena tau apa yang dirasakan olehku sama yang dirasakan oleh kak min young. Kamy berjalan menuju apartement sesampai di depan halaman

Cup... aku mencium pipi Kak min young

''trima kasih sudah jujur dengan persaanmu''

kak min young tersenyum..

''ayo masuk sana''


To be continueee...

Comments

Popular posts from this blog

Menyesal kenapa di Akhir

Insan Jatuh Cinta

Anak Rantau