Catatan 2014

Tanggal 25/05/2014
tuhan rasa apa ini, ada apa denganku, tuhan jadikan ini rasa yang berbalas, jangan sakiti hati ini kumohon. hati ini sudah lama luka bahkan mungkin sudah parah. Tuhan berikan aku cinta tanpa aku harus sakit lagi, tuhann kumohon #Pray

Tanggal 27/07/14
Suka duka saat dinas dimalam takbiran, tahun ini buat aku bersyukur dengan tahun sebelumnya, tahun kemarin aku merayakan idul fitri di rumah bersama mama dan adikku. Tahun ini aku merayakannya tanpa mereka dengan pikiran bagaimana pulang kerumah karena dinas sore, dan akhirnya alternatifnya naek Taksi di dalam taksi akuu lihat jalanan sepi sedih kalau ingatt malam ini

Tanggal 07/08/14
Pengalaman ketemu sama orang carmuk (cari muka) pintar sekali mereka padahal kita yang ngerjain tugas tapi dia seolah2 di depan atasan ambil raih padahal hanya ambil bagian sedikit (mandor lebihh tepatnya) ayoo dinna haruss lebih tambang nie muka sama orang gini

Tanggal 15/09/14
Hal yang paling tidak mengenakan saat dinas sore pulang jam 21:00 dan itu saat di jalan mau pulang ke kossan sangat sepi, sebenarnya takut harus pulang sendiri malam-malam tapi harus berani masa sulit pasti terlewati. Berjalan di kota yang baru saja di kenal bak ayam kehilangan induknya, benar-benar harus mandiri. Semangatttt......

Tanggal 20/09/14
rasa apa ini, meskipun sudah di sakiti untuk kesekian kalinya aku tetap saja tidak bisa membenci dirinya, sekarang aku sudah melihat kau bahagia dengan yang lain semoga. suatu saat kita bertemu lagi ditempat yang berbeda dengan senyum yang berbeda juga, kenangan itu tidak akan aku buang, biarlah kenangan itu menjadi cerita untuk di kenang saat kelak sudah menua dan hidup dengan pasangan kita masing-masing
-Goodbye My Love-

Tanggal 21/09/14
Sudah merasa semakin jauh melangkah dari rumah itu. semoga pemiliknya akan bahagia selalu dan saat kita mengambil keputusan untuk menjauhkan diri masing-masing takan ada lagi penyesalan dalam hatiku karena kita akan sama-sama bahagia dengan kehidupan kita masing-masing.

Tanggal 27/0914
Selamat tinggal, terima kasih cinta dan walaupun kisah ini menyisakan luka, yakin ada hikmanya, aku pun ingin bahagia seperti yang lain tapi ingatlah kalau cinta itu dipilih bukan memilih. Suatu saat kamu pasti akan menemukan cinta sejatimu yang sekarang masih rahsia Allah SWT,.

Tanggal 24/10/14
Ini ceritanya belum gajian, ajang menyiksa diri atau apa haus pun sudah tak terasa laparpun tidak, Ya Allah maafkan hambahmu ini berikan rezeki untuk kami di esok hari agar hari ini tidak ada lagi esok.. -amin-

Comments

Popular posts from this blog

Menyesal kenapa di Akhir

Insan Jatuh Cinta

Anak Rantau