Surat Untuk Papa

Dalam hati kecil ini selalu ada ruang untukmu.
Di sana ada rindu, sayang, serta doa untukmu
Semoga papa sehat, semoga papa bahagia
dan semoga papa selalu berada dalam lindungannya.

Walaupun sudah lama tapi aku masih ingat kenangan ini
kau ajari bagaimana membaca kau ajari aku bagaimana naik sepeda,
bernyanyi bersama atau ketaman main bersama,
kau menjagaku di saat aku sakit, kau antar aku ke sekolah.

Anakmu selalu sayang padamu
tidak perna ada dendam sedikitpun di hati ini
bahkan aku selalu berdoa yang terbaik untukmu.

Walaupun aku kecewa padamu
berharap tidak ada lagi kata-kata
yang mengungkit luka lama itu
dari pada mengungkit itu lebih baik kita perbaiki hari ini
untuk hari esok yang lebih baik

satukan lagi keluarga kami ya Allah
walaupun tidak sekarang mungkin nanti
atau di tempat yang paling indah di sisimu yaitu surgamu.
jaga terus mama dan adik-adik ku jangan sampai terluka
ataupun terjatuh karena aku sangat sayang mereka
 -aamiin-

Comments

Popular posts from this blog

Menyesal kenapa di Akhir

Insan Jatuh Cinta

Anak Rantau