Pantai Senggigi Paradise Indonesia

Hallo reader... (tumben nyapa ><")
kalini aku akan membahasa panorama Indonesia yang harus kita jaga, rawat dan lestarikan. Pasti tidak asing lagi kan dengan pantai senggigi yang ada di lombok nah,,, ini dia panorama yang akan saya bahas malam ini.




Pantai senggigi adalahadalah salah satu kawasan wisata paling terkenal di lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ombak di pantai ini tidak terlalu besar, garis pantainya yang panjang semakin cantik dengan gradasi pasirnya yang hitam ke putih. Menakjubkan...!!!



Coba perhatikan baik-baik, ada keunikan yang ditunjukan. Pasir pantai senggigit tidak semuanya berwarna putih, sebagian pantai berwarna hitam. (kerenn.... pengen kesana)

Air laut senggigit begituh jernih dan tidak ada sampah sehingga kita bisa melihat ikan yang berenang dengan sekawanan ikan yang lain.

Terumbu karang yang masih terawat juga menambah nilai keindahan pantai ini. Bagi yang hobi surfing cocok banget nie pantai. 



menikmati senggigit enaknya menjelang sore hari ketika matahari tengelam. Dari kejauhan kita bisa melihat sang surya kembali kepersembunyiannya.




langit yang awalanya tampak putih cerah, perlahan merah. Sang suryapun tampak turun perlahan dan menyisakan kegelapan. Woww.. benar-benar sempurna subhanallah sungguh indah ciptaanmu.

Nah bagaimana reader jadi tertarik tidak ingin pergi kesana. Kalau aku pengen banget kesana ngak usah keluar negeri di negara kita yang sangat kita cintai ini banyak tempak yang indah dan sayang banget kalau tidak kita lestarika dan kita jaga keasriannya. trima kasih sudah mau membacah artike saya :D

Credit: http://travel.detik.com/read/2012/05/10/171449/1914317/1025/takjub-dengan-pesona-pantai-senggigi









Comments

Popular posts from this blog

Menyesal kenapa di Akhir

Insan Jatuh Cinta

Anak Rantau